Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH KINERJA EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTION MARKETING BAND THE TITANS TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR

No Pict

PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN DAN CAFE

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT SEKELOA BANDUNG

No Pict

PENGARUH LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BNI SMS BANKING DI BNI CABANG DAAN MOGOT JAKARTA

No Pict

KINERJA ATRIBUT PRODUK,IKLAN, DAN EVENT HONDA FREED TERHADAP EKUITAS MEREK HONDA

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN GROUP REFERENCE TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA RESTORAN SEAFOOD KAWASAN KALASEY DI MANADO

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir